Man of the Match Belanda vs Montenegro: Memphis Depay

robin -

Memphis Depay

IDNGoal.news – Memphis Depay tampil gemilang ketika Belanda meraih kemenangan telak atas Montenegro di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain milik Barcelona itu mencetak dua gol dan layak menjadi Man of the Match.

Belanda menghadapi Montenegro pada laga yang digelar di di Philips Stadion, Minggu (5/9/2021) dini hari WIB. Tanpa kesulitan yang berarti, pasukan Louis van Gaal menang dengan skor 4-0.

Gol-gol kemenangan Belanda dicetak oleh Memphis Depay [2 gol], Gini Wijnaldum, dan Cody Gakpo.

Man of the Match

Belanda kali ini tampil sangat dominan atas lawannya. Walau kesulitan pada babak pertama, dan hanya mencetak satu gol, Belanda kemudian tampil tajam dan sangat berbahaya pada babak kedua.

Adalah Memphis Depay yang membuat perbedaan di kubu Belanda. Bukan hanya melalui dua gol yang dicetaknya, salah satunya lewat penalti, tapi juga aksi gemilang lainnya.

Sepanjang laga, Memphis Depay mendapat lima peluang. Dari empat shots yang dia lepaskan, dua menjadi gol. Konversi peluang yang tidak buruk tentunya.

Mantan pemain Lyon itu juga sangat merepotkan lewat umpan kombinasi dan dribel yang dilakukan. Memphis Depay menjadi pemain yang paling sering membuat umpan kunci [enam kali] dan melakukan dua dribel sukses.

Whoscored memberi nilai 10 untuk aksi Memphis Depay pada duel Belanda vs Montenegro. Nilai sempurna itu membuatnya menjadi Man of the Match.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?