Man of the Match Belanda vs Wales: Cody Gakpo

admin - Piala Eropa

Striker Belanda, Cody Gakpo

IDNGoal.news – Cody Gakpo layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Belanda vs Wales, duel matchday 4 Grup 4 UEFA Nations League A 2022/23, Rabu (15/6/2022).

Bermain di De Kuip, kali ini Belanda mengunci kemenangan dengan skor 3-2. Laga berlangsung cukup seimbang. Belanda dominan dan unggul terlebih dahulu, tapi Wales bisa melawan dengan baik.

Kali ini tiga gol Belanda datang dari aksi Noa Lang (17′), Cody Gakpo (23′), dan Memphis Depay (90+3′). Wales memperkecil kedudukan melalui Brennan Johnson (26′) dan Gareth Bale (90+2′).

Hasil ini tidak mengubah posisi Belanda di puncak klasemen sementara Grup 4 UEFA Nations League A 2022/23.

Aksi Gakpo

Gakpo bermain sebagai striker sentral Belanda di laga ini. Dia memainkan perannya dengan sangat baik di posisi tersebut.

Gol Gakpo menunjukkan ketajamannya dalam menuntaskan peluang. Golnya juga tiba di momen krusial untuk kemenangan Belanda.

Tercatat, Gakpo membuat total 4 percobaan tembakan, 52 sentuhan, 6 umpan kunci, 87% umpanm sukses, 3 dribel sukses, dan 2 tekel bersih.

Angka-angka itu menunjukkan kontribusi komplet Gakpo di lapangan. Whoscored memberikan rating 9,1 untuk performa Gakpo di lapangan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?