Man of the Match Belgia vs Belanda: Memphis Depay

admin - Piala Eropa

Selebrasi bintang Belanda, Memphis Depay usai membobol gawang Belgia, Sabtu (4/6/2022)

IDNGoal.news – Memphis Depay layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Grup 4 UEFA Nations League A 2022/23 yang mempertemukan Belgia vs Belanda, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB.

Belanda memeangi laga ini dengan skor 4-1. Depay menjadi bintang kemenangan Belanda dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol tim tamu lainnya masing-masing dicetak oleh Steven Bergwijn dan Denzel Dumfries. Belgia sendiri mencetak gol hiburan lewat Michy Batshuayi.

Hasl ini membuat Belanda berhak menduduki puncak klasemen Grup A League A. Tim Oranje unggul selisih gol dari Polandia yang di laga sebelumnya mengalahkan Wales 2-1.

Performa Memphis Depay

Tak cuma memborong dua gol, Depay secara keseluruhan juga bermain impresif pada laga ni dengan melepas enam tembakan, termasuk tiga tembakan tepat sasaran dan dua di antaranya menjadi gol.

Selain itu, Depay juga tercatat dua kali melakukan dribble sukses dari dua kesempatan. Bintang Barcelona itu juga memberikan dua operan kunci bagi rekannya.

Performa apik ini sekaligus menjadi penegas bahwa Depay akan menjadi pilihan utama di lini depan Belanda untuk laga-laga selanjutnya, termasuk di Piala Dunia 2022 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?