Man of the Match Brentford vs Arsenal: Gabriel Jesus

admin - Liga Inggris

Gabriel Jesus (kanan) berebut bola dengan Aaron Hickey di laga Brentford vs Arsenal di GTech Community Stadium, Minggu (18/09/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Penyerang Arsenal Gabriel Jesus terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan lawan Brentford, Minggu (18/09/2022) malam WIB.

Arsenal bertamu ke markas Brentford di laga pekan ketujuh Premier League 2022/2023 di Gtech Community Stadium. Sang tuan rumah tentu saja bertekad untuk bisa mencetak poin penuh.

Namun rencana mereka tak berlangsung mulus karena William Saliba bisa mencetak gol pada menit ke-17. Arsenal yang di atas angin kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-28, kali ini melalui Gabriel Jesus.

Arsenal kemudian menuntaskan game ini dengan gol ketiganya pada menit ke-49, melalui tembakan Fabio Vieira. Brentford pun akhirnya tak bisa berkutik sampai laga berakhir.

Gabriel Jesus Jadi Man of the Match

Skuat Arsenal tampil solid di laga ini. Para pemainnya menunjukkan performa oke.

Sebut saja William Salia, Granit Xhaka, hingga Bukayo Saka. Gabriel Jesus juga tampil apik.

Dari semua pemain itu, Gabriel Jesus terpilih sebagai Man of the Match versi laman resmi Premier League. Pemain asal Brasil ini memang berhasil menyumbang satu gol.

Selain itu ia juga cukup aktif memberikan ancaman bagi pertahanan Brentford.

Statistik Gabriel Jesus

Menurut catatan WhoScored, Gabriel Jesus melepas empat tembakan ke gawang Brentford. Terbanyak di antara pemain Arsenal lainnya.

Akurasinya juga bagus. Tiga di antaranya menemui sasaran.

Jesus juga mencatatkan dua dribel sukses. Ia juga mencoba melepas satu umpan silang namun gagal sampai di sasaran.

Ia juga tak jarang turun bertahan. Dua tekel pun diukirnya bagi Arsenal untuk membantu menangkal serangan Brentford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?