Man of the Match Crotone vs Inter Milan: Christian Eriksen

robin -

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Inter Milan mengalahkan tim juru kunci Crotone 2-0 di Stadio Ezio Scida pada pekan ke-34 Serie A 2020/21, Sabtu (1/5/2021). Christian Eriksen turun dari bangku cadangan dan mencetak satu gol yang cukup vital.

Inter membuka keunggulan lewat gol pemain pengganti Christian Eriksen di menit 69. Inter kemudian menggandakannya sekaligus menegaskan kemenangan melalui gol Achraf Hakimi di menit 90+1.

Inter begitu membutuhkan kemenangan ini demi mendekatkan diri ke tangga juara. Namun, hingga menit 60-an, Inter tak kunjung bisa memecah kebuntuan.

Eriksen memberi Inter gol yang sangat mereka butuhkan hanya empat menit setelah masuk menggantikan Stefano Sensi pada menit 65. Gol itu membuat Inter bernapas lega. Mereka pun akhirnya mengakhiri perlawanan Crotone dengan gol Hakimi di pengujung laga.

Inter di Ambang Juara, Crotone Terdegradasi dari Serie A

Inter (82 poin) saat ini unggul 14 poin atas peringkat 2 Atalanta (68 poin). Jika Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo pada Minggu (2/5/2021) malam WIB, maka Nerazzurri akan mengunci Scudetto dengan empat laga tersisa.

Eriksen harus diakui telah berjasa cukup besar dalam kemenangan Inter atas Crotone ini.

Sementara itu, Crotone mengalami nasib berbeda. Kekalahan ini memastikan Crotone terdegradasi dari Serie A. Terpaut 13 poin dari zona aman dengan empat laga tersisa, sudah tak ada harapan lagi bagi mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?