Man of the Match Deportivo Alaves vs Real Madrid: Karim Benzema

robin -

Karim Benzema

IDNGoal.news – Karim Benzema layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match dalam laga Deportivo Alaves vs Real Madrid pada partai perdana La Liga 2021/22, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Madrid menghadapi Alaves di Estadio de Mendizorroza. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-1.

Karim Benzema mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sementara Nacho Fernandez dan Vinicius Junior masing-masing menyumbang satu gol.

Alaves hanya mampu membalas melalui Joselu. Pemain berusia 31 tahun tersebut mencetak gol melalui eksekusi penalti.

Kemenangan ini mengantarkan Madrid bertengger di puncak klasemen La Liga. Mereka mengumpulkan tiga poin di pekan pertama.

Man of The Match

Karim Benzema tampil gemilang dalam pertandingan melawan Alves. Dia mencetak dua gol ke gawang Fernando Pachecho pada menit ke-48 dan 62.

Sepanjang laga, Benzema melepas enam tembakan dengan dua berbuah gol. Dia juga memenangkan satu duel udara, melakukan dua dribel sukses dan mencatat 88% operan sukses.

WhoScored pun memberikan rating 9,2 untuk Benzema. Nilai itu paling tinggi di antara pemain lainnya dalam pertandingan ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?