Man of the Match Frankfurt vs Bayern Munchen: Jamal Musiala

admin - Bundes Liga

Jamal Musiala.

IDNGoal.news – Bayern Munchen membuka perjalanan Liga Jerman 2022/2023 dengan fantastis. Meski sudah tidak diperkuat Robert Lewandowski, Munchen tetap menyeramkan lewat seorang pemain berusia 19 tahun, Jamal Musiala.

Musiala menyumbang dua gol dalam kemenangan 6-1 Bayern Munchen atas Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Sabtu (6/8) dini hari WIB.

Bermain di posisi sayap kiri, Musiala tampil begitu trengginas. Ia tidak demam panggung harus bermain kombinasi dengan pemain kaliber Serge Gnabry, Sadio Mane, dan Thomas Muller.

Musiala tidak hanya diplot sebagai pemain yang bertugas mencetak gol. ia beberapa kai coba mengkreasi serangan bagi para pemain depan.

Bisa Hattrick

Musiala nyaris konsisten selama 90 menit. Walaupun penampilannya di babak pertama begitu mengagumkan. Ia bisa saja mencetak hattrick.

Salah satu peluang terbaiknya ketika melakukan tendangan jarak jauh. Tendangannya itu diselamatkan lewat fingertip, lalu terkena mistar.

Kombinasi Mane-Musiala juga kerap terlihat di pertandingan ini. Mane beberapa kali punya kesempatan mencetak lebih dari satu gol, namun sejumlah peluang itu terbuang percuma.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?