Man of the Match Inggris vs Hungaria: Roland Sallai

admin - Piala Eropa

Aksi Roland Sallai di laga Inggris vs Hungaria di laga keempat Grup A3 UEFA Nations League di Molineux Stadium, Rabu (15/06/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Gelandang serang Hungaria Roland Sallai layak dinobatkan sebagai Man of the Match di laga kontra Inggris, Rabu (15/06/2022) dini hari WIB.

Inggris menjamu Hungaria di laga keempat Grup A3 UEFA Nations League di Molineux Stadium. The Three Lions berusaha memetik kemenangan perdana setelah di tiga laga sebelumnya cuma bisa seri dua kali dan kalah sekali.

Inggris mencoba menekan sejak awal. Tapi gawang mereka malah dibobol oleh Roland Sallai pada menit ke-16.

Timnas Inggris berusaha untuk bisa membalas dan berbalik unggul. Tapi mereka malah kebobolan lagi pada menit ke-70. Lagi-lagi gawang mereka dijebol Sallai.

Inggris kemudian makin tertinggal setelah gawang mereka dijebol untuk yang ketiga kalinya, kali ini melalui Zsolt Nagy pada menit ke-80.

Inggris makin merana. Pada menit ke-82, John Stones diusir wasit. Keunggulan pemain ini kemudian dimanfaatkan Hungaria untuk mencetak gol sekali lagi melalui Daniel Gazdag pada menit ke-89.

Sallai jadi Man of the Match

Ada beberapa pemain yang tampil apik di laga ini. Tentu saja semuanya dari kubu Hungaria dan bukan dari skuat Inggris.

Sebut saja bek Adam Lang. Lalu ada gelandang Zsolt Nagy, dan pengganti Martin Adam.

Namun yang tampil paling oke adalah Roland Sallai. Ia mendapat rating paling tinggi di laga tersebut menurut situs WhoScored, yakni 8.46. Ia pun layak diangkat sebagai Man of the Match di laga Inggris vs Hungaria ini.

Statistik Sallai

Menurut WhoScored, Roland Sallai mencatatkan dua tembakan saja ke gawang. Dua-duanya tepat ke sasaran dan berbuah gol. Efektif.

Sallai juga sempat mencatatkan dua umpan silang. Tapi tak ada yang tepat sasaran.

Satu umpan panjang juga diukirnya. Tapi umpannya juga tak akurat.

Sallai juga aktif membantu Hungaria bertahan menghadapi gempuran Inggris. Ia tercatat melepas tiga tekel, dua intersep dan satu sapuan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?