Man of the Match Inter Milan vs Sampdoria: Hakan Calhanoglu

admin - Liga Italia

Pemain Inter Milan merayakan gol Nicolo Barella ke gawang Sampdoria pada lanjutan Serie A, Minggu (30/10/2020) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Hakan Calhanoglu layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match pada laga Inter Milan vs Sampdoria dalam duel pekan ke-12 Serie A 2022/23, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Giuseppe Meazza, Inter tak kesulitan mengatasi perlawanan Sampdoria. Nerazzurri menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Inter unggul dua gol di babak pertama melalui Stefan de Vrij dan Nicolo Barella. Nerazzurri kemudian mampu menambah gol lagi di babak kedua melalui Joaquin Correa.

Berkat kemenangan ini Inter naik ke peringkat kelima klasemen Serie A dengan raihan 24 poin dari 12 laga. Sementara Sampdoria terpuruk di peringkat 18 dengan raihan 6 poin dari 12 laga.

Performa Calhanoglu

Calhanoglu tidak mencetak gol dalam pertandingan melawan Sampdoria. Tapi kontribusinya terhadap kemenangan tim cukup siginifikan.

Gelandang asal Turki itu membuat assist untuk gol pertama Inter. Umpan sepak pojoknya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Stefan De Vrij.

Selain itu, Calhanoglu melepas satu tembakan tepat sasaran. Dia juga membuat empat umpan kunci, satu dribel sukses, empat tekel bersih dan dan memenangkan satu duel area.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?