Man of the Match Liverpool vs Manchester City: Mohamed Salah

robin -

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Mohamed Salah terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Premier League 2021/22 pekan ketujuh yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester City di Anfield, Minggu (3/10/2021).

Liverpool dan City bermain imbang 2-2. Tuan rumah dua kali memimpin lewat aksi Sadio Mane dan Mohamed Salah. Namun, City juga dua kali berhasil menyamakan skor berkat gol Phil Foden dan Kevin De Bruyne.

Berkat hasil ini, Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen usai diambil alih Chelsea. The Reds menempati peringkat kedua dengan poin 15, sedangkan City di posisi ketiga dengan poin 14.

Performa Luar Biasa Mohamed Salah

Setelah tampil cukup melempem di babak pertama, Salah menggila di paruh kedua. Pemain asal Mesir itu menyumbang assist untuk gol pembuka yang dicetak Mane.

Setelah itu, Salah melengkapi malam luar biasanya dengan mencetak gol kedua Liverpool lewat sebuah pertunjukan aksi individu brilian dengan melewati beberapa pemain lawan.

Dari sisi statistik, Salah tercatat menciptakan dua peluang emas, melepas dua umpan kunci, dan lima kali melakukan dribble sukses.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?