Man of the Match Liverpool vs Norwich City: Takumi Minamino

admin - Liga Inggris

Ekspresi kegembiraan para pemain Liverpool

IDNGoal.news –Takumi Minamino layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Liverpool vs Norwich City, duel putaran kelima Piala FA 2021/22, Kamis (3/3/2022).

Bermain di Anfield, kali ini Jurgen Klopp kembali melakukan rotasi. Ada beberapa pemain inti yang dicadangkan, termasuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Meski begitu, pemain pelapis Liverpool sudah lebih dari cukup. Kali ini dua gol diborong oleh Takumi Minamino di babak pertama (27′, 39′).

Norwich bangkit di babak kedua dan mencoba melawan, tapi hanya bisa mencetak satu gol balasan melalui Lukas Rupp (76′). Kemenangan ini mengantar Liverpool ke babak perempat final Piala FA.

Dua gol Minamino

Kedua gol Minamino terbukti krusial untuk kemenangan Liverpool di laga ini. Terlebih, Norwich bisa mencetak satu gol balasan dan mendapatkan momentum di 15 menit akhir pertandingan.

Minamino jarang jadi starter, tapi kali ini dia diberi kesempatan dan memanfaatkannya dengan baik. Bermain di sisi kanan serangan Liverpool tampaknya cocok untuk Minamino.

Winger Jepang ini membuat total 3 tembakan, 66 sentuhan, 1 umpan kunci, 84% umpan sukses, dan 1 dribel sukses. Aksi Minamino diganjar rating 8,2 versi Whoscored.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?