Man of the Match Liverpool vs Southampton: Alisson Becker

robin -

Allison Becker

IDNGoal.news – Alisson Becker layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Liverpool vs Southampton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (9/5/2021) dini hari WIB.

Liverpool menerima kunjungan Southampton dalam laga pekan ke-35 Premier League di Anfield. The Reds memenangkan pertandingan ini dengan skor.

Liverpool membuka skor berkat gol Sadio Mane di babak pertama. The Reds mampu menambah gol lewat Thiago Alcantara di babak kedua.

Berkat hasil ini, Liverpool menghuni posisi keenam dengan koleksi 57 poin. Sedangkan Southampton masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan torehan 37 poin.

Man of the Match

Alisson Becker tampil cukup bagus dalam pertandingan melawan Southampton. Dia mampu membuat gawangnya tidak kebobolan.

Sepanjang pertandingan, Alisson tercatat membuat enam penyelamatan. Dia menggagalkan peluang dari Nathan Redmon, Che Adams, hingga Michael Obafemi.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Alisson terpilih sebagai Man of the Match. Kiper asal Brasil tersebut mendapatkan 42,7% suara.

Dia unggul atas Trent Alexander-Arnold yang mendapatkan 26,5% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada Sadio Mane dengan 13,9% suara.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?