Man of the Match Newcastle United vs Manchester United: Allan Saint-Maximin

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Lawatan Manchester United ke markas Newcastle United untuk melakoni laga lanjutan Premier League, Selasa (28/12/2021), tidak berakhir mulus. Pasukan Ralf Rangnick hanya mampu membawa pulang hasil imbang 1-1.

Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu ketika pemain Newcastle, Allan Saint-Maximin, berhasil mencetak gol pada menit ketujuh. Manchester United sedikit kerepotan untuk mencetak gol balasannya.

Berbagai macam upaya Manchester United untuk menyamakan skor akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71. Edinson Cavani, yang masuk di babak kedua, berhasil menaklukkan Martin Dubravka dengan bantuan Diogo Dalot.

Manchester United memang terhindar dari kekalahan, namun hasil ini sama sekali tak menguntungkan. Sebab jarak dengan Arsenal yang menempati peringkat keempat tidak terpangkas dan perjuangan the Red Devils menembus empat besar jadi kian berat.

Man of the Match

Cukup sulit untuk menentukan siapa yang pantas meraih gelar man of the match di laga ini. Allan Saint-Maximin menciptakan banyak masalah di lini pertahanan the Red Devils, tapi David de Gea bisa menghalaunya dengan penyelamatan gemilang.

Hasilnya ditentukan lewat voting di situs resmi Premier League usai pertandingan. Sebanyak 43,1 persen suara menobatkan Saint-Maximin sebagai man of the match, disusul De Gea yang memperoleh 41 persen suara.

Whoscored memberikan rating 7.8 buat pemain berumur 24 tahun. Dan menurut catatan, ia melepaskan lima tembakan yang empat di antaranya berhasil menemukan sasaran. Cukup menggambarkan betapa ngerinya Saint-Maximin di depan gawang.

Ia juga merepotkan Raphael Varane dkk dengan lima dribble sukses dari delapan kali percobaan. Newcastle pun sepertinya bergantung padanya, sebab Saint-Maximin melakukan 44 kali sentuhan selama pertandingan berlangsung.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?