Man of the Match Newcastle vs Chelsea: Reece James

robin -

Reece James

IDNGoal.news – Reece James layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Newcastle vs Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu (30/10/2021) malam WIB.

Chelsea berkunjung ke markas Newcastle pada laga pekan ke-10 Premier League 2021/22 di St James’ Park. Pertandingan ini dimenangkan tim tamu dengan skor 3-0.

Reece James mencetak dua gol ke gawang Newcastle yang dikawal Karl Darlow. Sementara Jorginho menyumbang satu gol lewat penalti.

Berkat kemenangan ini, Chelsea masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 25 poin. Adapun Newcastle tetap terpuruk di peringkat ke-19 dengan koleksi empat poin.

Man of the Match

Reece James tampil gemilang dalam pertandingan melawan Newcastle. Bek kanan asal Inggris tersebut mencetak dua gol untuk timnya.

James menjebol gawang Newcastle pada menit ke-65. Setelah itu, dia kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77.

Tak hanya mencetak gol, James membuat satu tekel sukses sepanjang pertandingan. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga mencatatkan pass completion sebesar 95,2%.

Lewat voting di situs resmi Premier League, James terpilih sebagai Man of the Match. Dia mendapatkan 80,7% suara.

James unggul atas rekan setimnya Ben Chilwell yang mendapatkan 12,1% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada Jorginho dengan 1,4% suara.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?