Man of the Match Norwich City vs Manchester United: Harry Maguire

robin -

Harry Maguire

IDNGoal.news – Manchester United berhasil mengalahkan Norwich City di perempat final FA Cup. Berlangsung di Carrow Road, Sabtu (27/6/2020), Setan Merah menang dengan skor 2-1 setelah melalui perpanjangan waktu.

United mampu unggul terlebih dulu lewat Odion Ighalo. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Todd Cantwell.

Hingga pertandingan berjalan 2 x 45 menit skor 1-1 tak berubah. Harry Maguire kemudian mencetak gol penentu kemenangan United atas Norwich City di perpanjangan waktu.

Bek termahal dunia tersebut menjebol gawang Norwich pada menit ke-118. United pun berhak melaju ke babak semifinal FA Cup setelah mengunci kemenangan 2-1.

Man of the Match

Tim Krul sebenarnya layak mendapatkan penghargaan man of the match pada laga kali ini setelah melakukan banyak penyelamatan penting. Namun, menurut penilaian whoscored, Harry Maguire lebih pantas untuk diberikan penghargaan tersebut.

Kapten Setan Merah itu mencatatkan rating 8.5, sementara Krul hanya 7.2 saja. Perlu diketahui bahwa Haguire punya keterlibatan besar dalam laga kali ini karena mencetak gol penentu kemenangan timnya.

Bukan cuma itu, Maguire juga melepaskan total tiga tembakan selama pertandingan. Dengan rincian dua menemui sasaran dan satu meleset.

Maguire juga memenangkan duel udara sebanyak tujuh kali, yang merupakan terbanyak dalam pertandingan ini. Lalu, mantan bek Leicester City tersebut juga membuat 88 operan yang 75 di antaranya berhasil.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?