Man of the Match Prancis vs Kazakhstan: Kylian Mbappe

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Kylian Mbappe menjadi pemain dengan kontribusi yang masih saat Timnas Prancis berjumpa Kazakhstan. Pemain 22 tahun itu mencetak empat gol ke gawang Kazakhstan alias quattrick.

Prancis menjamu Kazakhstan pada laga lanjutan Grup D babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona UEFA, Minggu (14/11/2021) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Parc des Princes itu, Le Blues menang dengan skor 8-0.

Kemenangan ini memastikan Prancis menjadi juara Grup D. Pasukan Didier Descamps mendapatkan 15 poin dari tujuh laga yang dimainkan. Sementara, Kazakhstan tetap menjadi juru kunci klasemen dengan tiga poin.

Man of the Match

Mbappe menunjukkan performa yang luar biasa pada laga melawan Kazakhstan. Dia membuat Prancis bermain dengan enjoy usai mencetak gol cepat pada menit ke-6. Mbappe kemudian mencetak dua gol lagi sebelum babak pertama usai.

Pada babak pertama, Mbappe hanya butuh empat shots untuk mencetak gol. Dia benar-benar berada dalam momentum yang bagus.

Mbappe mencttak hattrick pertamanya untuk timnas Prancis. Sejak tahun 2000, hanya ada tiga pemain yang mampu mencetak hattrick untuk Prancis yakni David Trezeguet, Olivier Giroud, dan Mbappe.

Pada babak kedua, Mbappe membuat satu gol dan satu assist. Mbappe mencetak empat gol. Mbappe layak mendapat gelar Man of the Match duel Prancis vs Kazakhstan.

Performa apik Mbappe memastikan Prancis mengamankan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2022. Mbappe, jika tidak ada hal buruk yang terjadi, akan memainkan Piala Dunia ke-2 dalam karier sepak bolanya di Qatar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?