Man of the Match West Ham vs Arsenal: Pierre-Emerick Aubameyang

robin -

Pierre Emerick-Aubameyang

IDNGoal.news – Pierre-Emerick Aubameyang terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-16 antara West Ham vs Arsenal, Selasa (10/12/2019) dini hari WIB.

Arsenal sukses memenangi laga ini dengan skor 3-1. Meski demikian, The Gunners sejatinya tertinggal lebih dulu hingga satu jam laga berjalan.

Aubameyang pun kemudian menginspirasi comeback luar biasa Arsenal. Pemain internasional Gabon itu menciptakan satu assist untuk gol Nicolas Pepe dan satu gol.

Aubameyang yang Garang

Tak seperti laga-laga sebelumnya, Freddie Ljungberg kali ini mengembalikan Aubameyang ke posisi aslinya sebagai penyerang tengah. Kemampuan terbaik bomber 30 tahun itu pun kembali terlihat.

Gol Aubameyang ke gawang West Ham membuat namanya di Premier League musim ini sudah mencetak total tujuh gol dalam laga tandang. Angka ini hanya kalah satu gol dari Jamie Vardy.

Tak hanya itu, Aubameyang juga makin menegaskan statusnya sebagai bintang di laga-laga derby London. Hingga kini Aubameyang tercatat sudah menciptakan sembilan gol dan empat assist dalam 15 laga melawan sesama tim London.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?