Manchester City Coba Gagalkan Transfer Robert Lewandowski ke MU

admin - Liga Inggris

Aksi Robert Lewandowski di laga Bayern Munchen vs Salzburg, Liga Champions

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk mendaratkan Robert Lewandowski nampaknya tidak akan berjalan mulus. Karena tetangga mereka, Manchester City akan mencoba menggagalkan transfer tersebut.

Beberapa bulan terakhir ada banyak rumor terkait masa depan Lewandowski. Sang striker dikabarkan berpotensi cabut dari Bayern Munchen di musim panas nanti karena ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya.

Manchester United dilaporkan sedang standby untuk transfer Lewandowski ini. Mereka ingin sang striker menjadi pengganti Edinson Cavani di lini serang mereka di musim panas nanti.

Dilansir Fichajes, MU berpotensi gagal mendapatkan Lewandowski. Karena Manchester City memutuskan untuk merekrut sang striker juga.

Simak situasi transfer Lewandowski di bawah ini.

Butuh Striker

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester City akan serius dalam perburuan Lewandowski. Karena mereka sangat membutuhkan striker baru di tim mereka.

Sejak awal musim kemarin stok penyerang City berkurang. Ini dikarenakan mereka tidak mendapatkan pengganti untuk Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona.

Selain itu penyerang mereka yang lain, Ferran Torres juga dibajak Barcelona di awal 2022 kemarin. Jadi Pep Guardiola butuh striker baru yang bisa memimpin lini serang mereka.

Faktor Kedekatan

Menurut laporan itu, Lewandowski lebih berpotensi untuk belok ke City ketimbang MU. Ini dikarenakan faktor kedekatan sang striker dengan Pep Guardiola.

Pep pernah menangani Lewandowski saat menjadi manajer Bayern Munchen. Ia turut memoles Lewandowski menjadi striker yang mematikan.

Itulah mengapa Pep yakin bisa membujuk Lewandowski pindah ke Etihad Stadium di musim panas nanti.

Mahar Transfer

Baik MU dan Man City harus siap keluar uang yang banyak untuk merekrut jasa Lewandowski.

Sang striker kabarnya dibanderol sekitar 50 juta Euro di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?