Manchester City Coba Jegal Chelsea untuk Transfer Ben Chilwell

robin -

Ben Chilwell

IDNGoal.news – Upaya Chelsea untuk mengamankan jasa Ben Chilwell mendapatkan halangan baru. Salah satu raksasa EPL, Manchester City juga diberitakan menaruh hati terhadap bek Leicester City tersebut.

Salah satu agenda belanja Chelsea di musim panas nanti adalah membeli bek kiri. Frank Lampard butuh bek kiri baru setelah ia kurang puas dengan kinerja Marcos Alonso dan Emerson Palmieri di skuat Chelsea.

Belakangan diketahui bahwa Lampard sudah mengantongi satu nama yang ingin ia datangkan ke Stamford Bridge. Ia diberitakan ingin memboyong bek kiri milik Leicester City, Ben Chilwell.

The Telegraph melansir jalan Chelsea untuk mendatangkan Chilwell akan berliku. Pasalnya Manchester City akan mencoba membajak transfer sang bek.

Lini Pertahanan Rapuh

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola juga berencana untuk membeli bek kiri baru di musim panas nanti.

Guardiola diberitakan kurang terkesan dengan Benjamin Mendy yang rentan terkena cedera. Sementara bek mudanya, Oleksandr Zinchenko juga dinilai performanya belum stabil.

Itulah mengapa Guardiola ingin memboyong Chilwell yang sudah dua musim terakhir terbukti menjadi salah satu bek kiri terbaik di EPL.

Harga Mahal

Baik City dan Chelsea harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan tanda tangan Chilwell.

Sang bek masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga tahun 2024. Sehingga Leicester City tidak berminat menjualnya dengan harga murah.

Sang bek diberitakan hanya akan dilepas di kisaran angka 60 juta pounds di musim panas nanti.

Performa Apik

Musim ini Chilwell menunjukkan performa yang impresif bersama Leicester City.

Sang bek membuat total dua gol dan empat assist dari 28 penampilan bersama The Foxes.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?