Manchester City Gagal Menang, Guardiola Salahkan Rumput Lapangan

admin - Liga Inggris

Manajer Manchester City Josep Guardiola.

IDNGoal.news – Hasil imbang didapatkan Manchester City saat berkunjung ke markas Crystal Palace. Manajer The Citizens Josep Guardiola mengaku puas dengan performa timnya meski kecewa pada hasil akhir.

Bertanding di Selhurst Park Stadium, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB, Man City gagal membawa pulang poin penuh. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Palace.

Tambahan satu poin membuat Man City masih berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini mengoleksi 70 poin dari 29 pertandingan.

Namun, posisi Man City sekarang bisa dibilang menjadi tidak aman. Sebab, mereka hanya berjarak empat poin dari Liverpool yang ada di peringkat kedua.

Bermain Bagus

Josep Guardiola menilai anak asuhnya sudah bermain dengan baik di markas Crystal Palace. Sayangnya mereka tidak mampu meraih kemenangan.

“Saya pikir mereka [Palace] bermain bagus,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

“Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, kami harus memenangkan banyak pertandingan tetapi cara kami bermain, tidak ada penyesalan tentang tim. Kami lebih suka menang tentu saja tetapi pertandingan dimainkan dengan bagus.”

Kondisi Rumput

Guardiola merasa timnya mendapatkan begitu banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Dia juga menyoroti kondisi rumput stadion di Selhurst Park.

“Kami bermain untuk memenangkan pertandingan, kami menciptakan lebih banyak peluang, cara kami bermain luar biasa di stadion yang sulit dengan rumput yang tidak sempurna,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?