Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Ederson

robin -

Ederson Moraes

IDNGoal.news – Juara bertahan Premier League, Manchester City akhirnya resmi memperpanjang kontrak dari penjaga gawang andalan mereka, yakni Ederson.

Lewat laman resmi mereka, Manchester City menyatakan bahwa Ederson sepakat untuk meneken kontrak baru berdurasi hingga musim panas 2026.

Ederson menjadi pemain kelima di skuad utama Manchester City yang memperpanjang kontraknya pada 2021 ini. Seblelumnya ada Kevin De Bruyne, Fernandinho, John Stones, dan Ruben Dias.

Keputusan Mudah

Ederson pun mengaku bahwa memperpanjang kontrak di Manchester City merupakan sebuah keputusan yang tidak sulit baginya.

“Ini adalah keputusan yang mudah bagi saya. Tidak ada tempat lain yang saya inginkan,” ujar Ederson.

“Menjadi bagian dari salah satu skuad terbaik di dunia sepak bola dan bersaing memperebutkan trofi tahun demi tahun adalah apa yang diinginkan setiap pesepakbola, dan itulah kesempatan yang diberikan kepada Anda di City,” imbuhnya.

Sanjung Pep Guardiola

Lebih lanjut, Ederson juga menyebut bahwa keberadaan sosok Pep Guardiola di kursi manajer juga berperan banyak dalam membuatnya mengambil keputusan ini.

“Kami memiliki manajer yang luar biasa. Bekerja dengannya telah menjadi salah satu pengalaman hebat dalam karier saya dan saya adalah pemain yang lebih baik untuk itu,” tutur Ederson.

“Kami telah meraih begitu banyak dalam empat tahun terakhir, dan saya yakin kami dapat terus membawa lebih banyak kesuksesan ke klub di musim-musim mendatang.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?