Manchester City Siap-siap Hadapi Serangan Mematikan Lyon

reza -

Lyon

IDNGoal.news – Pelatih Lyon, Bruno Genesio, berjanji skuadnya akan kembali kalahkan Manchester City saat kedua tim kembali bertemu di fase Grup F Liga Champions musim ini. Lyon dan the Citizens akan bertemu di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (28/11) dinihari WIB.

Tim Ligue 1, Lyon, sebelumnya tampil mengejutkan Manchester City di pertemuan pertama ke dua tim di fase grup Liga Champions, akhir September lalu. Saat itu, Manchester City kandas 1-2 dari Lyon dalam laga yang digelar di Etihad Stadium. Lyon unggul lewat gol-gol Maxwel Cornet dan Nabil Fekir.

Hanya kiper penyelamat City, Ederson, yang dengan brilian berhasil membendung aksi serangan yang dilakukan Memphis Depay dalam pertandingan itu. Kini, pelatih Bruno Genesio akan membawa timnya menjamu City di pertandingan ke lima grup F.

“Kami harus mainkan pertandingan dengan fokus. Mereka tim yang lebih unggul dari kami di atas kertas. Kami harus mencapai 150 persen untuk menang,” tandas Bruno Genesio dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kami akan bermain dengan ambisi – itu satu-satunya cara untuk merepotkan mereka lagi. Manchester City salah satu tim yang difavoritkan bakal jadi juara Liga Champions. Mereka salah satu tim terbaik Eropa, tapi kami akan bermain dengan ambisi – itu satu-satunya cara untuk merepotkan mereka lagi. Kami harus percaya pada diri kami sendiri,” tambahnya.

“Kami harus bermain. Jika kami bertahan, kami akan menderita dan kami akan menyerah. Itu sudah jelas. Kami harus bermain dengan ambisi di depan pendukung kami dan tak ada penyesalan,” ungkap Genesio.

Anthony Lopes

Kiper Lyon, Anthony Lopes, juga diyakini bisa mengatasi lawan dalam pertemuan kedua nanti, walau Genesio mengakui timnya akan butuhkan lebih banyak hal yang sama dari pemain internasional Portugal itu, saat mereka kembali bertemu City tengah pekan ini.

“Penjaga gawang kami memungkinkan kami untuk tetap berjuang dalam pertandingan di Manchester City lalu. Dia memberi kami banyak kepercayaan diri. Kami akan membutuhkan performa hebat lainnya dari Antho Lopes, seperti dalam laga tandang lalu,” tambah Bruno Genesio.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?