Manchester United Akhirnya Clean Sheet, Victor Lindelof: Semoga Bisa Lebih Konsisten!

robin -

Victor Lindelof

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa puas dengan kemenangan timnya kontra Tottenham di akhir pekan kemarin. Lindelof berharap timnya bisa terus meraih clean sheet lebih banyak di masa depan.

Musim ini Manchester United memiliki catatan defensif yang buruk. Selama musim ini berlangsung, Setan Merah baru sekali mendapatkan clean sheet.

Di akhir pekan kemarin, United mendapatkan clean sheet kedua mereka. Clean sheet itu didapatkan saat mereka bertandang ke markas Tottenham, di mana mereka menang 3-0 itu.

Lindelof mengaku lega melihat timnya meraih clean sheet di laga tersebut. “Ya, kami bertahan dengan baik di pertandingan ini,” ujar Lindelof kepada MUTV.

Saling Membantu

Lindelof menyebut ada penyebab mengapa timnya akhirnya bisa clean sheet melawan Tottenham.

Ia menilai para bek MU sudah mulai padu satu sama lain sehingga mereka bisa mengover satu sama lain.

“Kami saling membantu satu sama lain, kami mengover rekan kami. Jadi saya rasa itu inti dari permainan kami hari ini,”

Semoga Lebih Konsisten

Lindelof berharap timnya bisa meraih lebih banyak clean sheet di masa depan. Karena ia menilai dengan clean sheet kans MU untuk memenangkan sebuah pertandingan menjadi lebih besar.

“Saya selalu bilang bahwa jika kami meraih clean sheet, maka kans kami untuk menang lebih besar karena para penyerang kami selalu bisa mencetak gol. Itulah yang terjadi hari ini,”

“Jadi sangat penting bagi kami untuk terus meraih clean sheet dan saya yakin kami bisa lebih baik algi untuk masalah ini,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan bertandang ke Italia di tengah pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Atalanta di pertandingan keempat fase grup UCL 2021/22.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?