Manchester United Ancam Barcelona: Jangan Pasang Harga yang Ngadi-ngadi untuk De Jong!

admin - Liga Inggris

Gelandang Barcelona Frenkie De Jong dalam laga melawan Real Sociedad di Reale Arena pada lanjutan La Liga, Jumat (22/4/2022)

IDNGoal.news – Saga transfer Frenkie De Jong memasuki babak baru. Manchester United dilaporkan menolak untuk membayar terlalu mahal untuk transfer gelandang Barcelona tersebut.

Manchester United sudah beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan De Jong. Gelandang Timnas Belanda itu disebut menjadi salah satu pemain yang sangat diinginkan Erik Ten Hag.

Sempat enggan bergabung, namun De Jong kini berubah pikiran. Ia dikabarkan kini membuka diri untuk bereuni dengan sang mantan manajer, Erik Ten Hag.

Dilansir BBC Sports, Manchester United siap melanjutkan transfer sang gelandang. Namun mereka juga menebar ancaman ke Barcelona.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

Pasang Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini mendapatkan sedikit kendala. Karena Barcelona membanderol sang gelandang dengan harga yang sangat tinggi.

Mereka meminta bayaran sekitar 100 juta Euro untuk De Jong. Harga ini jauh lebih mahal dari apa yang mereka bayarkan ke Ajax beberapa tahun yang lalu.

Barcelona disebut sedang butuh tambahan pemasukan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Jadi mereka sengaja membanderolnya sangat mahal.

Ancam Cabut

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tidak mau mengikuti aturan main Barcelona. Mereka ogah membayar terlalu mahal untuk sang gelandang.

MU tahu harga De Jong mahal. Namun mereka menilai 100 juta Euro terlalu mahal untuk sang gelandang.

Jika Barcelona ngotot tidak mau menurunkan harga jual sang gelandang, maka MU akan memilih cabut dan mencari gelandang lain di musim panas ini.

Alternatif De Jong

Manchester United sendiri sudah memiliki beberapa nama yang bisa menggantikan peran sang gelandang di musim panas ini.

Ada nama Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio yang bakal dikejar Setan Merah sebagai pengganti De Jong.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?