Manchester United Bakal Pecahkan Rekor Transfer untuk Harry Kane

admin - Uncategorized

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya tidak main-main dalam upaya perekrutan Harry Kane di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan sang striker ke Old Trafford.

Membeli striker baru adalah prioritas transfer Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah butuh mesin gol kelas dunia pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Salah satu nama yang dirumorkan jadi incaran MU adalah Harry Kane. Setan Merah sudah lama naksir dengan bomber Tottenham itu dan mereka bertekad untuk mendapatkannya di musim panas nanti.

The Mirror mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan Kane. Mereka siap memecahkan rekor transfer Inggris untuk transfer sang striker.

Simak situasi transfer Kane di bawah ini.

Buruan Nomor Satu
Laporan tersebut mengklaim bahwa MU akan tampil all-out untuk mendapatkan Kane. Pasalnya sang striker kini jadi incaran utama Erik Ten Hag.

Bagi Ten Hag, Kane adalah striker yang sangat ideal bagi MU. Ia memiliki rekam jejak yang bagus di EPL, di mana sang striker konsisten menjadi pesaing dalam perburuan sepatu emas EPL dalam lima tahun terakhir.

Selain itu Kane juga memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus. Jadi sang striker dirasa akan memberikan tambahan kualitas yang bagus untuk Setan Merah.

Siap Pecahkan Rekor
Menurut laporan tersebut, Manchester United siap memecahkan rekor transfer Inggris untuk transfer Kane.

Tottenham diketahui ogah menjual sang striker. Jadi mereka membanderolnya di angka 150 juta pounds.

MU dikabarkan siap menebus angka semahal itu demi mendapatkan jasa Kane, sehingga transfer ini akan memecahkan rekor transfer Enzo Fernandez sebagai transfer termahal di EPL.

Kembali Cetak Gol
Kane baru-baru ini kembali pamer ketajaman di pekan ke-27 EPL 2022/2023.

Sang striker mencetak dua gol sehingga Tottenham menang 3-1 atas Nottingham Forest kemarin malam.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?