Manchester United Berburu Bek Kanan Baru, Erik Ten Hag Inginkan Dumfries dari Inter

admin - Liga Inggris

Pemain Inter Milan, Denzel Dumfries

IDNGoal.news – Pelatih baru Manchester United Erik Ten Hag dikabarkan tertarik memboyong bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, musim panas 2022 nanti.

MU sekarang masih dinahkodai oleh Ralf Rangnick. Sayangnya performa Setan Merah tak membaik.

Jadi musim panas nanti, sepertinya akan ada perombakan cukup besar di skuat MU. Selain menyingkirkan pemain yang dirasa tak layak

membela Setan Merah, bursa transfer musim panas nanti akan dimanfaatkan untuk mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan Ten Hag.Perombakan itu sendiri tampaknya bakal menyisir semua area. Kecuali pos kiper.

Ten Hag Ingin Dumfrie di MU

Salah satu area yang akan dibenahi adalah area bek sayap. Khususnya di pos sayap kanan.

Di area itu memang sudah ada Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Namun Wan-Bissaka disebut bisa angkat kaki dari Manchester United musim panas nanti.

Erik Ten Hag pun akhirnya mendapat satu nama yang dirasa bisa mengisi pos bek sayap kanan dengan baik. Radarnya kemudian mengarah ke nama bek Inter Milan, Denzel Dumfries.

Kabar ini dilansir oleh The Sun. Laporan itu juga menyebut Dumfries masuk prioritas transfer Ten Hag.

Bukan Bidikan Utama Ten Hag

Laporan itu juga menyebut Denzel Dumfries mulanya bukan target utama Erik Ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun tersebut kabarnya ingin mendatangkan pemain yang sudah sangat ia kenal di Ajax Amsterdam.

Ia adalah Noussair Mazraoui. Bek 24 tahun itu sendiri kabarnya juga diminati oleh Bayern Munchen.

Ada juga nama Barcelona. Namun kabarnya Mazraoui lebih memilih gabung Bayern musim panas 2022 nanti.

Musim lalu, Inter membeli Denzel DUmfries dari PSV dengan harga sekitar 12.5 juta pounds. Kini jika menginginkan servisnya, Manchester United disebut harus menebusnya dengan bandrol sekitar 30 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?