Manchester United Bertekad Bantu Cristiano Ronaldo Sudahi Paceklik Gol

admin - Liga Inggris

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada duel antara Omonia Nicosia vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan rasa simpatinya pada Cristiano Ronaldo. Ia menyebut bahwa seluruh skuat Manchester United akan berupaya membantu Ronaldo untuk kembali menemukan ketajamannya.

Musim lalu, Ronaldo adalah pemain yang krusial bagi Manchester United. Sang striker menjadi top skor utama Setan Merah kendati timnya berada dalam kondisi yang kurang apik.

Namun di musim ini, giliran Ronaldo yang mengalami kesulitan. Sang penyerang baru mencetak satu gol saja di musim ini, di mana gol itu juga tercipta dari titik putih.

Rashford menegaskan bahwa publik tidak boleh mengadili Ronaldo hanya karena paceklik golnya. “Dia [Ronaldo] adalah pemain yang luar biasa,” buka Rashford yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

Pemain Top

Rashford menilai kemampuan Ronaldo sama sekali tidak menurun. Ia menilai usia tua tidak menggerus performa kapten Timnas Portugal tersebut.

Ia menyebut Ronaldo masih memberikan kontribusi yang besar di atas lapangan sehingga ia enjoy bermain dengan Ronaldo.

“Sejak awal dia pemain yang luar biasa dan hingga hari ini ia masih jadi pemain yang luar biasa. Saya sangat senang punya kesempatan bermain bersamanya,” sambung Rashford.

Siap Bantu

Rashford sadar bahwa Ronaldo belakangan kesulitan mencetak gol. Namun sang penyerang memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya siap membantu sang striker untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya seharusnya bisa membuatkan kesempatan baginya untuk mencetak gol. Namun kami masih bisa berjuang untuk membantunya kembali mencetak gol,” lanjut Rashford.

“Sekalinya ia mencetak gol, ia tidak akan berhenti. Jadi kami semua harus mencoba untuk memberikan bola di posisi yang bagus untuknya di depan gawang lawan,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali melakoni laga tandang dini hari nanti. Mereka akan menghadapi Everton di Goodison Park.

Cristiano Ronaldo sendiri diperkirakan akan kembali duduk di bangku cadangan di laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?