Manchester United Cari Manajer Baru, PSG Langsung Pagari Mauricio Pochettino

robin -

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Rumor Mauricio Pochettino menangani Manchester United nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Karena PSG dilaporkan memblokir kepindahan sang manajer ke Old Trafford.

Manchester United dilaporkan akan memiliki manajer baru. Setelah Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan akan dipecat dari kursi pelatih Setan Merah dalam beberapa jam ke depan.

Saat ini banyak rumor yang beredar terkait siapa manajer baru MU berikutnya. Salah satu nama yang ramai diberitakan dalam beberapa pekan terakhir adalah Mauricio Pochettino.

Dilansir The Athletic, Pochettino tidak akan menjadi manajer MU berikutnya. Karena PSG memblokir kepergiannya dari Parc Des Princes.

Incaran Lama

Menurut laporan yang beredar, Manchester United benar-benar tertarik untuk mempekerjakan Pochettino. Karena manajer asal Argentina itu sudah menjadi incaran mereka sejak tahun 2020 kemarin.

Manajemen MU dilaporkan sangat tertarik dengan pekerjaan Pochettino. Mereka menilai sang manajer sukses menjadikan Tottenham calon juara yang kuat.

Jadi ketika Solskjaer akan dipecat, Pochettino selalu ada di dalam rencana manajemen MU. Jadi mereka kini dilaporkan mulai mencoba merayu Pochettino untuk cabut dari Parc Des Princes.

Tidak Boleh Pergi

Laporan itu mengklaim bahwa PSG sadar bahwa Pochettino sedang digoda Manchester United. Raksasa Prancis itu langsung bergerak untuk mengamankan jasa sang manajer.

Mereka dikabarkan langsung memblokir kepindahan Pochettino ke MU. Mereka tidak mengijinkan sang manajer untuk pergi di tengah musim.

Mereka meminta Pochettino untuk tidak coba-coba pindah ke MU. Karena mereka tidak akan memberikannya restu untuk menangani Setan Merah.

Kontrak Menipis

Kontrak Pochettino di PSG sendiri kian menipis. Ia bisa meninggalkan rakksasa Prancis itu di tahun 2023.

Manchester United dilaporkan harus siap keluar uang cukup besar jika mereka mencoba membajak sang manajer.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?