Manchester United Coba Bajak Bek Leicester City Ini?

admin - Liga Inggris

Wesley Fofana

IDNGoal.news – Daftar buruan Manchester United bertambah di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk meminang Wesley Fofana dari Leicester City.

Manchester United cukup aktif di bursa transfer kali ini. Erik Ten Hag butuh sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuat mereka di musim depan.

Lini pertahanan menjadi salah satu sektor prioritas Ten Hag. Sang manajer butuh tambahan tenaga karena beberapa bek tengahnya bakal cabut di musim panas ini.

Dilansir RMC Sport, MU punya target transfer baru untuk pos itu. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Wesley Fofana dari Leicester City.

Mengapa Fofana jadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

Performa Impresif

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United tertarik meminang Fofana. Pasalnya sang bek tampil ciamik di lini pertahanan Leicester.

Didatangkanpada tahun 2020 kemarin, Fofana sukse smenjadi andalan The Foxes. Ia menunjukkan performa yang konsisten dari pekan ke pekan.

Usianya juga masih sangat muda, yaitu 20 tahun. Jadi MU menilai bek asal Prancis itu bisa jadi opsi yang bagus bagi timnya.

Bakal Sulit

Manchester United diyakini bakal kesulitan mendatangkan Fofana. Karena kontrak sang bek masih panjang di King Power Stadium.

Ia baru-baru ini meneken kontrak baru. Kontrak itu mengikat sang bek hingga tahun 2027 mendatang.

Alhasil Manchester United harus keluar uang sekitar 67 juta pounds untuk mengamankan jasanya di musim panas ini.

Banyak Peminat

Manchester United dilaporkan bukan satu-satunya peminat Fofana di musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa juga terkesan dengan penampilan sang bek.

Chelsea adalah salah satu klub yang dilaporkan tertarik untuk meminang sang bek tengah di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?