Manchester United Coba Rekrut Lagi Kalidou Koulibaly?

robin - Uncategorized

Kalidou Koulibaly

IDNGoal.news – Sebuah rumor baru beredar mengenai aktivitas transfer Manchester United di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan kembali mencoba merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Gosip Manchester United mendekati Koulibaly sebenarnya bukan barang baru. Bek Timnas Senegal itu konsisten dihubungkan dengan Setan Merah sejak lima tahun terakhir.

Namun setahun terakhir, rumor ketertarikan MU terhadap Koulibaly agak meredup. Setan Merah lebih banyak dikaitkan dengan bek-bek yang lebih muda.

Fichajes melaporkan bahwa Setan Merah masih tertarik merekrut sang bek. Koulibaly dilaporkan bakal masuk rencana transfer Setan Merah di musim panas nanti.

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih sangat tertarik merekrut Koulibaly. Karena lini pertahanan mereka dirasa masih terlalu keropos.

Apalagi MU bakal kehilangan sekitar dua bek mereka di musim panas nanti. Phil Jones dan Eric Bailly dirumorkan bakal cabtu dari Old Trafford.

Alhasil Setan Merah butuh tambahan bek di tim mereka. Jadi Koulibaly yang kaya akan pengalaman dinilai cocok untuk kebutuhan mereka.

Turun Harga

Laporan itu mengklaim ada alasan lain mengapa MU mengincar jasa Koulibaly. Karena harga sang bek saat ini sudah turun.

Sebelumnya Napoli memang bersikukuh tidak mau menjual Koulibaly. Mereka memagari sang bek sekitar 80 juta Euro.

Kini Koulibaly sudah bisa didapatkan sekitar setengah harga saja sekitar 40 juta Euro. Sehingga MU jadi tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

Banyak Peminat

MU tidak sendirian dalam mengejar Koulibaly. Karena ada banyak tim yang meminati jasa bek 31 tahun itu.

Sejumlah raksasa Serie A dilaporkan mulai mengantri untuk mengamankan jasa Koulibaly di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?