Manchester United Coba Tikung Chelsea untuk Transfer Alessandro Bastoni

admin - Liga Inggris

Alessandro Bastoni berduel dengan pemain lawan di laga Spezia vs Inter Milan, Serie A 2021/22

IDNGoal.news – Rencana Chelsea untuk mendaratkan Alessandro Bastoni mendapatkan kendala baru. Manchester United dilaporkan mulai bermanuver untuk mengamankan jasa bek Inter Milan tersebut.

Nama Bastoni memang cukup sering dikaitkan dengan Chelsea. Sang bek dilaporkan jadi target transfer The Blues untuk peremajaan lini pertahanan mereka.

Di musim panas kemarin Chelsea gagal mendapatkan jasa sang bek. Jadi mereka dilaporkan akan kembali mencoba untuk mengamankan sang bek di tahun 2023.

Dilansir Calciomercato, Chelsea punya pesaing baru untuk transfer Bastoni. Manchester United dilaporkan tertarik merekrut sang bek.

Simak situasi transfer Bastoni di bawah ini.

Tambal Lubang

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United meminati jasa Bastoni. Karena stok bek tengah mereka sangat terbatas saat ini.

Mereka ditinggal Eric Bailly di musim panas kemarin. Sementara Phil Jones dan Axel Tuanzebe juga dilaporkan akan cabut dari Old Trafford di tahun 2023.

Jadi opsi bek tengah MU sangat terbatas. Jadi Erik Ten Hag meminta manajemen MU mencarikannya bek tengah baru.

Opsi Bagus

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sangat tertarik untuk mengamankan jasa Bastoni di tahun 2023.

Ini disebabkan Bastoni masih cukup muda. Di sisi lain performanya sudah konsisten di lini pertahanan Nerrazurri.

Itulah mengapa Ten Hag tertarik mengamankan jasanya di tahun 2023 mendatang dan ia sudah meminta manajemen MU mendekati sang bek.

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim transfer Bastoni ke MU nanti tidak akan mudah jadi kenyataan.

Ini disebabkan Inter Milan kemungkinan akan kehilangan Milan Skriniar di tahun 2023. Jadi mereka tidak mau kehilangan bastoni sekaligus.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?