Manchester United dan Liverpool Terdepan untuk Transfer Jude Bellingham?

admin - Bundes Liga

Jude Bellingham.

IDNGoal.news – Ada laporan menarik terkait spekulasi transfer Jude Bellingham. Manchester United dan Liverpool dilaporkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Bellingham bisa dikatakan jadi rising star di skuat Dortmund. Ia menjadi andalan Die Borussien sejak bergabung di tahun 2020 kemarin.

Bellingham diyakini bakal jadi properti panas di bursa transfer 2023. Ini disebabkan Borussia Dortmund sudah siap untuk melepas kepergian sang gelandang muda.

Sky Sports melaporkan bahwa ada dua klub yang kini terdepan untuk transfer Bellingham. Kedua tim itu adalah Liverpool dan Manchester United.

Simak situasi transfer Bellingham selengkapnya di bawah ini.

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Manchester United dan Liverpool jadi yang terdepan untuk mendatangkan Bellingham.

Ini disebabkan kedua tim sama-sama butuh gelandang baru di tim mereka. Jadi mereka bisa menawarkan jam bermain reguler untuk sang gelandang.

Di sisi lain, Bellingham juga dilaporkan ingin kembali bermain di Inggris. Jadi kedua tim ini punya kans besar untuk memulangkan sang pemain.

Finansial Memadai

Alasan lain mengapa Liverpool dan MU jadi terdepan untuk mengamankan jasa Bellingham karena mereka punya kemampuan finansial untuk merekrut sang gelandang.

Bellingham dilaporkan punya klausul rilis sekitar 100 juta Euro. Tidak banyak klub di Eropa yang sanggup membayar semahal itu.

Liverpool dan MU dikabarkan siap menebus harga itu. Mereka siap berinvestasi besar agar Bellingham jadi bagian dari tim mereka.

Performa Apik

Musim ini Bellingham masih jadi andalan di skuat Dortmund. Ia menjadi starter di total delapan pertandingan Die Borussien.

Ia berhasil mengemas total dua gol bagi Dortmund sejauh ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?