Manchester United Dapat Booster Dalam Perburuan Manuel Akanji

admin - BolaTainment

Manuel Akanji.

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Manchester United mendapatkan booster dalam perburuan Manuel Akanji setelah sang bek dikabarkan terus menolak tawaran dari Borussia Dortmund untuk memperpanjang kontraknya.

Setan Merah terus berusaha untuk membenahi skuatnya. Salah satu area yang mendapat fokus untuk diperkuat adalah lini belakang.

Hal ini termasuk wajib dilakukan. Pasalnya, ada beberapa pemain di lini tersebut yang bakal cabut pada musim panas 2022 nanti.

Sebut saja Eric Bailly, Phil Jones, hingga Axel Tuanzebe. Mereka ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan bermain lebih banyak.

MU Kejar Akanji

Sejumlah nama bek masuk dalam daftar belanja Manchester United. Salah satunya adalah bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Sekarang ini ia masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai musim panas 2023. Dortmund sebenarnya ingin memperpanjang kontrak bek Swiss tersebut.

Akan tetapi, tawaran demi tawaran mereka terus ditolak oleh Akanji. Hal ini diklaim oleh Bild.

Penolakan ini tentu saja menjadi booster bagi Man United. Pasalnya Dortmund akhirnya disebut siap melego Akanji pada musim panas 2022 nanti.

Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar 25 juta pounds saja. Ini memang lebih baik ketimbang mereka kehilangan servisnya secara gratis.

Siap Beri Akanji Gaji Selangit

Manchester United sebelumnya dikabarkan sangat ngotot ingin mendatangkan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund. Buktinya mereka menggodanya dengan gaji yang tinggi.

Saat ini ia disebut menerima bayaran sekitar 130 ribu pounds per pekan. Jika mau pindah ke Man United, ia akan dibayar 240 ribu pounds per pekan!

Manchester United sendiri sangat mengidamkan Akanji karena mendapatkan rekomendasi dari Ralf Rangnick. Ia menilai bek 26 tahun tersebut punya bekal yang pas untuk bermain di Premier League.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?