Manchester United Dekati Kembali Antoine Griezmann?

admin - Liga Inggris

Winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann

IDNGoal.news – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan berburu penyerang baru di musim dingin nanti. Nama Antoine Griezmann dilaporkan akan jadi buruan utama Setan Merah.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United membutuhkan penyerang baru. Tim berjuluk Setan Merah itu kehilangan sosok Edinson Cavani di musim panas kemarin dan mereka belum mendapatkan penggantinya di musim panas kemarin.

Alhasil United masih berusaha untuk mencari penyerang baru. Erik Ten Hag ingin manajemen MU mencari striker baru di musim dingin nanti.

Dilansir The Athletic, Manchester United sudah menemukan kandidat yang cocok untuk kebutuhan mereka itu. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Simak situasi transfer Griezmann di bawah ini.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang sudah lama tertarik untuk mengamankan jasa Griezmann. Karena United kesengsem dengan kemampuan sang pemain.

Sudah lebih dari tiga tahun United mengikuti perkembangan sang penyerang. Mereka menilai pemain Timnas Prancis itu salah satu striker terbaik yang berkarir di Eropa saat ini.

Erik Ten Hag juga dilaporkan menyukai karakteristik sang striker. Jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

Manfaatkan Kondisi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United bakal serius untuk mengamankan jasa Griezmann. Karena mereka tahu ada masalah antara Ateltico Madrid dan Barcelona.

Atletico yang meminjam Griezmann dari Barcelona sejauh ini menolak untuk memainkan Griezmann secara penuh untuk menghindari membayar kompensasi ke Barcelona. Sementara El Blaugrana sebagai pemilik Griezmann geram dengan kelakuan Atletico itu.

Jadi MU akan mencoba menego Barcelona untuk memutus kontrak Griezmann di Atletico Madrid dan menjualnya ke Old Trafford.

Mahar Transfer

Manchester United sendiri dilaporkan siap keluar uang yang cukup besar untuk mengamankan jasa Griezmann di musim panas nanti.

Sang striker dilaporkan siap diamankan di kisaran angka 40 juta Euro di musim dingin nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?