Manchester United Diam-diam Tempel Ketat Antonio Rudiger

admin - Liga Inggris

Pemain Chelsea Antonio Rudiger.

IDNGoal.news – Manchester United ternyata melakukan pergerakan di bawah radar untuk bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah diklaim sedang menempel ketat Antonio Rudiger untuk menjadi pemain baru mereka.

Sejak musim 2021/22 bergulir, Rudiger sudah ramai digosipkan akan cabut dari Chelsea. Ini disebabkan ia enggan memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Baru-baru ini Chelsea hampir dipastikan kehilangan Rudiger. Karena mereka tidak bisa memberikan kontrak baru bagi pemain mereka sebagai dampak dari sanksi Pemerintah Inggris.

Pakar transfer Prancis, Ignazio Genuardi melaporkan bahwa Rudiger saat ini mendekat ke rival Chelsea. Ia dikabarkan sedang dipepet oleh Manchester United.

Simak situasi transfer Rudiger di bawah ini.

Kebutuhan Mendesak

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat getol mengejar Rudiger. Karena mereka sangat membutuhkan bek tengah baru di tim mereka.

Ini disebabkan MU sedang mencari tandem baru untuk Raphael Varane. Karena Harry Maguire menunjukkan performa yang mengecewakan.

Rudiger sudah terbukti tokcer di Premier League. Jadi Manchester United sangat menginginkan jasanya.

Tempel Ketat

Menurut laporan itu, Manchester United beberapa pekan terakhir diam-diam intens berkomunikasi dengan perwakilan Rudiger.

Mereka mengutarakan ketertarikan terhadap Rudiger. Mereka sudah menawarkan kesempatan bagi sang bek untuk bergabung dengan mereka.

Saat ini proses pembicaraan dilaporkan sudah semakin intens. Rudiger dikabarkan cukup tertarik dengan kans untuk bergabung dengan Setan Merah.

Minta Gaji Besar

Satu halangan MU untuk mempekerjakan Rudiger adalah tuntutan gajinya yang besar.

Sang bek meminta gaji di kisaran 250 ribu pounds per pekan karena statusnya sebagai free agent.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?