Manchester United Diklaim Cerdas Datangkan Donny van de Beek

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Mantan bek Manchester United, Paul Parker memuji perekrutan Donny van de Beek. Ia menilai timnya telah cerdas mendatangkan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Setan Merah diketahui membutuhkan gelandang serang baru untuk musim depan. Solskjaer ingin mengurangi ketergantungan terhadap Bruno Fernandes yang tampil gemilang musim lalu.

Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan kubu Setan Merah. Namun United membuat manuver kejutan dengan mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax.

Parker menilai MU sudah melakukan transfer cerdas dengan merekrut sang gelandang. “Saat ini United baru mendatangkan Donny van de Beek,” buka Parker kepada Eurosport.

Pembelian Cerdas

Parker menilai MU berhasil mendapatkan pemain bagus dengan harga yang murah. Mengingat Van de Beek hanya menghabiskan dana sekitar 40 juta Euro.

“Dia [Van de Beek] dibeli dengan sangat murah. Mereka mendapatkan harga yang sangat bagus, karena jika mereka mendatangkan James Maddison, Leicester City akan meminta sekitar 100 juta pounds.”

“Mereka berhasil mendapatkan pemain yang berpengalaman di Liga Champions dengan harga yang lebih murah. Jadi ini pembelian yang bagus.”

Butuh Tambahan Tenaga

Namun Parker mengingatkan MU bahwa mereka harus mendatangkan lebih banyak pemain bagus ke Old Trafford.

Ia menilai Van de Beek saja tidak cukup untuk menjadikan mereka penantang gelar juara.

“Target Manchester United saat ini untuk mengamankan tempat di empat besar. Jika mereka bisa mendatangkan empat atau lima pemain top, maka mereka bisa menaruh target yang lebih tinggi.” ujarnya.

Waktu Mepet

MU saat ini tidak punya banyak waktu untuk belanja pemain baru.

Karena bursa transfer Liga Inggris bakal ditutup pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?