Manchester United Gagal Menang, Rangnick Tak Mau Cari Alasan

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Pelatih Manchester United Ralf Rangnick enggan mencari-cari alasan terkait kegagalan timnya memetik kemenangan di markas Newcastle dalam lanjutan Premier League.

Setan Merah berkunjung ke markas Newcastle pada laga Boxing Day Premier League, Selasa (28/12/2021) dinihari tadi. Bermain di St James’ Park, MU ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah.

Newcastle unggul terlebih dahulu lewat Allan Saint-Maximin pada menit ketujuh. Namun, Setan Merah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat aksi Edinson Cavani.

Hasil imbang membuat Man United tertahan di peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan 28 poin dari 17 laga. Adapun Newcastle terpuruk di posisi ke-19 dengan 11 poin dari 19 laga.

Enggan Cari Alasan

Rangnick kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya. Namun, dia enggan mencari-cari alasan menyusul hasil mengecewakan ini.

“Kami seharusnya tidak mencari alasan,” kata Rangnick kepada BBC Sport.

Kami harus memenuhi tuntutan dalam hal kecepatan, tempo, ritme, transisi. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi begitu juga Newcastle.

Dapat Satu Poin

Meski gagal menang, Rangnick tetap mensyukuri hasil yang didapat oleh anak asuhnya ini. Namun, dia berharap MU bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.

“Hal baiknya adalah kami mendapat poin setelah tertinggal 1-0 tetapi kami harus menunjukkan performa yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?