Manchester United Ikut ESL, Harry Maguire Damprat Ed Woodward

robin -

Harry Maguire

IDNGoal.news – Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Sang kapten, Harry Maguire dilaporkan mendamprat Ed Woodward akibat European Super League.

Dunia sepakbola tengah dibuat gonjang-ganjing dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya sebuah kompetisi tandingan untuk Liga Champions bernama ESL resmi diluncurkan, di mana Manchester United menjadi salah satu pemrakarsanya.

Keikutsertaan MU di ESL ini mendapatkan banyak sekali penolakan. Perwakilan fans dan juga banyak legenda klub ramai-ramai mengecam rencana ini.

Penolakan tersebut juga merambat ke internal tim. The Daily Mail mengklaim bahwa para pemain MU termasuk Harry Maguire menolak keras rencana itu.

Marah Besar

Laporan itu mengklaim bahwa kemarin, Ed Woodward mengadakan pertemuan via Zoom dengan skuat Manchester United.

Dalam pertemuan itu, Woodward menjelaskan duduk perkara keikutsertaan MU di ESL. Sang wakil CEO mengatakan bahwa keikutsertaan ini merupakan yang terbaik untuk kepentingan klub.

Namun para pemain MU kabarnya menanggapi dingin penjelasan Woodward. Beberapa di antara mereka malah marah-marah ke pihak manajemen.

Kena Damprat

Laporan itu lebih lanjut mengungkapkan bahwa Woodward kena damprat Harry Maguire di pertemuan itu.

Sebagai kapten klub, Maguire menilai pihak klub tidak berkonsultasi terlebih dahulu dengan para pemain. Terutama karena ini menyangkut masa depan pemain.

Terutama karena adanya ancaman para pemain klub ESL tidak bisa bermain di Timnas masing-masing terutama di Euro dan Piala Dunia.

Koalisi Pecah

Menurut rumor yang beredar, koalisi big six EPL mulai pecah.

Beberapa klub mulai mempertimbangkan mundur dari ESL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?