Manchester United Intip Peluang Daratkan Wonderkid Barcelona Ini

admin - Liga Inggris

Aksi Pablo Gavi dalam duel Barcelona vs Pumas, Trofeo Joan Gamper 2022

IDNGoal.news – Ada kabar buruk datang bagi Barcelona. Wonderkid mereka, Pablo Gavi dilaporkan masuk dalam radar Manchester United.

Gavi mulai mencuri perhatian pada musim lalu. Ia didebutkan di usia yang sangat muda pada skuat Barcelona.

Performa apik Gavi ini mencuri perhatian banyak klub top Eropa. Salah satu tim yang dilaporkan tertarik meminang sang gelandang adalah Manchester United, meski Setan Merah tidak membuat pergerakan apapun pada sang gelandang di musim panas ini.

The Daily Mail mengklaim bahwa Barcelona wajib waspada. Karena Manchester United bakal mengejar tanda tangan Gavi di tahun 2023.

Simak situasi transfer Gavi di bawah ini.

Gelandang Potensial

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sangat tertarik mengamankan jasa Gavi. Mereka menilai sang gelandang harus coba didatangkan di musim panas ini.

Mereka percaya pemuda 18 tahun itu punya potensi yang sangat besar. Mereka yakin Gavi bisa berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia di masa depan.

Kebetulan Manchester United masih punya banyak slot di lini tengah mereka. Jadi mereka ingin Gavi bergabung dengan tim mereka.

Situasi Menguntungkan

Manchester United dilaporkan bakal bermanuver untuk mendapatkan Gavi dalam waktu dekat ini. Karena situasi kontrak sang gelandang sedang berada di fase rumit.

Kontraknya di Barcelona habis pada tahun 2023 mendatang. Sejauh ini ia masih belum mau meneken kontrak baru bersama Las Azulgrana.

Itulah mengapa United mulai mendekati sang gelandang. Mereka berharap bisa mencapai kesepakatan pra kontrak dengan Gavi sehingga ia bisa pindah secara gratisan ke Old Trafford pada tahun depan.

Tidak Akan Biarkan

Menurut laporan yang sama, Manajemen Barcelona tidak akan membiarkan situasi itu terjadi. Mereka ogah melepaskan Gavi karena mereka menilai sang gelandang adalah aset masa depan mereka.

Itulah mengapa mereka sedang mencoba sekuat tenaga meyakinkan sang pemuda untuk meneken kontrak jangka panjang di Camp Nou.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?