Manchester United Kalah Lawan Leicester City, Nemanja Matic: Situasinya Tidak Mudah!

robin -

Nemanja Matic

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic membeberkan alasan di balik kekalahan timnya melawan Leicester City. Ia mengakui bahwa kekalahan ini tidak terelakkan karena timnya berada dalam situasi yang sulit.

Dini hari tadi Manchester United menjamu Leicester City di Old Trafford. Kedua tim ini bermain di pertandingan pekan ke-36 EPL.

Di laga ini, Manchester United harus tumbang dari sang tamu. Mereka kalah 2-1 berkat gol Luke Thomas dan Caglar Soyuncu, sementara Setan Merah hanya bisa membalas melalui gol Mason Greenwood.

Matic mengakui bahwa situasi timnya memang tidak cukup baik untuk memainkan laga ini. “Saya rasa tidak mudah untuk mempersiapkan pertandingan ini,” ujar Matic kepada MUTV.

Jadwal Terlalu Mepet

Matic menyebut bahwa faktor jadwal yang padat cukup merugikan MU di laga ini. Ia menyebut timnya tidak punya cukup banyak waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan laga ini.

“Seperti yang anda lihat, manajer melakukan banyak pergantian pemain hari ini. Karena bermain setiap dua hari itu tidaklah mudah,”

“Kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pertandingan ini dengan maksimal, dan itulah yang jadi penyebabnya,”

Performa Kurang Maksimal

Matic sendiri ogah menjadikan faktor jadwal sebagai alasan timnya kalah di laga ini. Ia menyebut timnya agak lengah di babak kedua sehingga mereka tumbang melawan Leicester.

“Saya bisa bilang saya sangat senang dengan permainan kami, terutama di babak pertama,”

“Namun di babak kedua kami seharusnya bisa membuat lebih banyak peluang untuk mencetak gol kedua dan membunuh pertandingan. Kami tidak senang ketika kami menelan kekalahan,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United tidak memiliki banyak waktu untuk meratapi kekalahan ini.

Karena dua hari lagi, mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-36 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?