Manchester United Kebut Transfer Bruno Fernandes

robin - Liga Inggris

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Klub Premier League, Manchester United mulai mengambil langkah konkret untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Setan Merah diberitakan akan segera menemui perwakilan Sporting untuk membahas transfer sang gelandang serang.

Musim ini Fernandes tampil cemerlang bersama Sporting. Ia membuat total 29 gol dan 17 assist bagi Sporting Lisbon di sepanjang musim kompetisi 2018/2019 kemarin.

Performa pemain 24 tahun tersebut diberitakan membuat Manchester United jatuh hati. Untuk itu Setan Merah tertarik memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Berdasarkan laporan A Bola, Manchester United diberitakan sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan Fernandes. Mereka ingin sang pemain sesegera mungkin bergabung dengan tim mereka.

Mulai Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United telah mengutus perwakilan mereka ke Portugal untuk bernegosiasi langsung dengan manajemen Sporting.

Perwakilan United itu diberitakan sudah satu minggu berada di Kota Lisbon. Mereka diberitakan tengah intens membahas transfer Fernandes ke Old Trafford tersebut.

Laporan tersebut membeberkan bahwa United bersedia membayar Fernandes sekitar 70 juta Pounds, di mana Sporting disebut tertarik dengan tawaran tersebut.

Minggu Depan

Menurut laporan tersebut, jika tidak ada halangan, Manchester United akan meresmikan transfer Bruno Fernandes pada minggu depan.

Mereka saat ini masih menunggu sang pemain yang tampil di UEFA Nations League bersama Timnas Portugal. Setelah pagelaran Final UEFA Nations League berakhir, kedua pihak dijadwalkan akan saling bertemu.

Mereka diberitakan akan membahas nilai dan juga durasi kontrak Fernandes. Jika situasi itu sudah disepakati maka United akan langsung mengumumkan transfer sang gelandang serang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?