Manchester United Lancarkan Operasi Senyap untuk Raphael Varane

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Sebuah informasi baru beredar mengenai ketertarikan Manchester United terhadap Raphael Varane. Setan Merah dilaporkan diam-diam bergerak untuk memboyong sang bek ke Old Trafford.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United tengah berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer ingin menambal lini pertahanan Setan Merah yang tampil kurang konsisten belakangan ini.

Salah satu nama yang dirumorkan akan merapat ke Old Trafford adalah Raphael Varane. Namun belakangan rumor itu mulai tertutup dengan rumor ketertarikan MU pada Jules Kounde dan Pau Torres.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United ternyata masih menginginkan Varane. Bahkan mereka diam-diam bergerak untuk mengamankan jasa sang bek.

Pilihan Utama

Menurut gosip yang beredar, Solskjaer tertarik untuk mendapatkan Torres atau Kounde. Namun sebenarnya sang manajer lebih ngebet mendatangkan Varane.

Ia menilai Varane adalah bek yang sudah teruji. Ia juga punya mental dan juga jam terbang yang bagus di level tertinggi.

Karakteristik inilah yang kabarnya membuat Solskjaer sangat kesengsem dengan pemain Timnas Prancis itu.

Operasi Senyap

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United diam-diam tengah mendekati Varane.

Langkah ini diambil setelah rumornya nego kontrak antara Varane dan Real Madrid tidak berjalan mulus. Bahkan mencapai jalan buntu.

Itulah mengapa manajemen MU mulai merayu Varane untuk meninggalkan Bernabeu di musim panas nanti.

Harga Mahal

Manchester United harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut Varane.

Real Madrid kabarnya akan membanderol sang bek di angka 70 juta Euro meski kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?