Manchester United Lancarkan Operasi Senyap untuk Transfer Sergej Milinkovic-Savic

admin - Liga Inggris

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya masih menaruh hati terhadap Sergej Milinkovic-Savic. Setan Merah dilaporkan akan kembali mengejar sang gelandang di tahun 2023.

Milinkovic-Savic bisa dikatakan langganan dikaitkan dengan Manchester United. Hampir di setiap bursa transfer Setan Merah selalu dikaitkan dengan pemain Lazio tersebut.

Di musim panas kemarin, United lagi-lagi dikaitkan dengan Milinkovic-Savic. Namun karena satu dan dua hal transfer itu tidak menjadi kenyataan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa United masih tertarik merekrut Milinkovic-Savic. Mereka mulai melayangkan operasi senyap untuk merekrut sang gelandang.

Simak situasi transfer Milinkovic-Savic di bawah ini.

Butuh Gelandang Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih tertarik merekrut Milinkovic-Savic. Karena Setan Merah masih membutuhkan gelandang baru di tim mereka.

Awalnya United dilaporkan masih ingin merekrut Frenkie De Jong. Namun sang gelandang belakangan disebut-sebut lebih memilih untuk bertahan di Barcelona.

Jadi MU memutuskan beralih ke Milinkovic-Savic. Karena sang gelandang dinilai cocok dengan kebutuhan Erik Ten Hag di skuat Manchester United.

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Manchester United untuk merekrut Milinkovic-Savic di tahun 2023 nanti cukup terbuka lebar.

Kontrak gelandang timnas Serbia itu habis di tahun 2024. Sejauh ini ia masih enggan memperpanjang kontraknya di Lazio.

Jadi MU memutuskan untuk mendekati agen sang gelandang agar ia mau pindah di tahun 2023 mendatang.

Mahar Transfer

Dengan situasi kontraknya yang mulai menipis, Manchester United berpotensi mendapatkan Milinkovic-Savic dengan harga yang lebih terjangkau.

Sang gelandang diperkirakan bisa diamankan di kisaran angka 60 juta Euro di musim panas tahun depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?