Manchester United Masih Belum Beli Pemain Baru, Fans Diminta Tetap Woles

admin - Liga Inggris

Erik Ten Hag

IDNGoal.news – Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre memberikan pandangannya mengenai aktivitas transfer Setan Merah di musim panas ini. Ia menilai wajar jika United masih belum mendatangkan satupun pemain baru.

Sejak musim 2021/22 berakhir, Manchester United dilaporkan langsung tancap gas di bursa transfer. Setan Merah disebut ingin mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim mereka.

Namun sudah satu bulan berlalu tidak ada satupun pemain baru yang bergabung dengan Setan Merah. Alhasil para pendukung United mulai gerah dengan situasi ini.

Silvestre menilai para fans MU tidak perlu cemas berlebih untuk situasi ini. “Saya sama sekali tidak khawatir dengan pergerakan United di bursa transfer,” ujar Silvestre kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

Situasi Wajar

Menurut Silvestre, wajar jika Manchester United sulit untuk mendatangkan pemain sejauh ini. Karena ia menilai para pemain incaran MU masih sibuk.

Ini dikarenakan jeda internasional baru selesai. Sehingga mereka tidak bisa interns berdiskusi dengan sang pemain.

“Ya, United memang agak lambat di bursa transfer. Namun kita harus ingat pemain-pemain incaran mereka bertugas di jeda internasional, jadi situasi ini cukup normal,”

Segera Selesai

Lebih lanjut, Silvestre menyebut bahwa situasi ini akan segera berubah. Ia menyebut bahwa dalam waktu dekat MU sudah bisa mengamankan pemain-pemain incaran mereka.

“Saya rasa situasi ini akan berubah dalam waktu dekat ini. Karena para pemain akan selesai berlibur dan mulai mempersiapkan diri untuk musim depan,”

“Saya yakin United sudah memiliki rencana transfer yang bagus untuk target transfer mereka. Jadi saya yakin mereka tidak akan menemui kendala berarti,” ujarnya.

Target Utama

Menurut laporan yang beredar, Manchester United sudah menetapkan target transfer utama mereka di musim panas ini.

Setan Merah ingin menuntaskan transfer Frenkie De Jong dari Barcelona, di mana mahar transfernya berada di angka 80 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?