Manchester United Masih Terus Pepet Barcelona Soal De Jong

admin - Liga Inggris

Gelandang Barcelona Frenkie De Jong dalam laga melawan Real Sociedad di Reale Arena pada lanjutan La Liga, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan masih terus berusaha menego Barcelona terkait transfer Frenkie de Jong.

Saga transfer De Jong ini sudah berlangsung beberapa bulan. Ia masih terikat kontrak di Barcelona sampai 2026.

Akan tetapi ada kabar De Jong bisa pindah klub pada musim panas 2022 ini. Rumornya, Barca bersedia melepasnya karena masalah duit.

Man United kemudian disebut sebagai peminatnya yang paling serius. Sebab di sana ada eks pelatih De Jong di Ajax yakni Erik Ten Hag.

De Jong Ingin Bertahan di Barcelona

Frenkie de Jong sendiri sebenarnya sudah angkat bicara soal masa depannya. Ia mengaku masih ingin bertahan di Camp Nou.

“Anda selalu tersanjung ketika tim menunjukkan minat pada Anda sebagai pemain,” kata De Jong pada ESPN.

“Tapi, seperti yang Anda katakan, saya berada di klub terbesar di dunia saat ini dan saya merasa baik-baik saja di sana, jadi tidak ada berita apa pun,” tegasnya.

“Barcelona adalah klub impian saya, bahkan sejak usia muda,” tegas De Jong.

Man United Pepet Barcelona

Manchester United disebut menjadikan Frenkie de Jong sebagai salah satu target utamanya pada musim panas 2022 ini. Bahkan MU pun disebut sudah melepas penawaran pada Barcelona.

Tawaran itu bernilai 60 juta euro, plus add-ons senilai 10 juta euro. Tapi tawaran itu ditolak oleh Barcelona.
Namun Barcelona tak menyerah. Mereka terus menggelar negosiasi dengan pihak Barca.

Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano. Ia menyebut bahwa Barca hanya akan melepas De Jong dengan harga 85 juta euro, dibayar tunai.

MU Disarankan Angkut Christian Eriksen

Eks bek Manchester United Mikael Silvestre sebelumnya menyarankan pada Setan Merah untuk merekrut satu pemain lagi di tengah selain Frenkie de Jong. Pemain itu adalah Christian Eriksen.

“Di musim panas ini ada banyak pemain yang dikaitkan dengan Manchester United,” buka Silvestre kepada Sky Sports.

“De Jong sudah tampil luar biasa sejak ia bergabung dengan Barcelona, dan kini ia semakin berkembang di posisi itu. Sementara Eriksen, ia benar-benar luar biasa bisa kembali ke dunia sepakbola, dan apa yang ia lakukan di Brentford itu sangat luar biasa,” pujinya.

“Saat ini yang terpenting bagi United adalah menuntaskan transfer ini. Ini merupakan tugas yang besar bagi klub,” imbuh Silvestre.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?