Manchester United Mulai Habis Kesabaran Lihat Beberapa Ulah Paul Pogba

reza -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manchester United kini mulai habis kesabaran usai melihat beberapa ulah Paul Pogba. Bukan hanya satu perbuatan, namun beberapa perbuatan Pogba di Liga Champions ikut membuat manajemen makin berpihak pada Mourinho.

Alasan kenapa Paul Pogba dicadangkan saat Manchester United melawan Young Boys kini ikut terungkap karenanya. Manchester United kecewa dengan sikap Pogba pada pertandingan melawan Crystal Palace yang terlihat ogah-ogahan berlari. Itu saja? ternyata ada lagi hal yang lain.

Paul Pogba sendiri hanya jadi pemain pengganti ketika melawan Young Boys dalam laga Manchester United matchday 5 Liga Champions. Ia masuk di menit ke-64 dalam laga di Old Trafford. Laga itu sendiri bisa dimenangi MU dengan skor 1-0.

Daily Mail kabarkan jika Paul Pogba sengaja dicadangkan karena ulahnya di laga melawan Crystal Palace, sebelum lawan Young Boys. Manchester United yang bermain di Old Trafford jadi dipaksa berbagi hasil imbang 0-0 saat Pogba malas-malasan.

Paul Pogba turun sebagai starter dalam pertandingan tersebut, namun buru-buru ditarik keluar di menit ke-68. Daily Mail kabarkan jika staf pelatih Manchester United kesal dengan penampilan Pogba yang setengah hati di laga lawan Palace.

Jika dirasa masih kurang, pada malam sebelum pertandingan juga Paul Pogba juga membuat para staf kaget karena dirinya mengundang tukang cukur ke hotel untuk memotong rambutnya. Kekesalan itu ternyata masih kurang.

Pada saat tim melawan Young Boys, sang pemain lagi-lagi menarik perhatian. Saat dimasukkan sebagai pemain pengganti, Pogba sempat berlari manja kembali ke pinggir lapangan. Apa yang terjadi? Ternyata ia balik lagi ke Jose Mourinho hanya karena lupa melepas kalungnya. Karuan manajemen semakin geram pada Pogba atas sikap receh tersebut.

Kini Paul Pogba terancam akan kembali dicadangkan saat Manchester United coba bertamu baik-baik ke markas Southampton di Liga Inggris, Minggu (2/12) dini hari WIB. Apakah dirinya akan berulah lagi? Apa yang akan ia lakukan?

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?