Manchester United: Pecat Solskjaer > Rekrut Zidane > Pogba Bertahan

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manchester United masih harus memastikan masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Untuk melakukan itu, MU mungkin bisa mendatangkan Zinedine Zidane.

Situasi pelatih Setan Merah memang belum benar-benar stabil. Ole Gunnar Solskjaer dianggap tidak cukup mampu untuk mengelola tim penuh bintang milik MU yang sekarang.

Betapa tidak, MU punya skuad luar biasa dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Raphael varane. Namun, saat ini mereka harus berjuang keras hanya untuk bertahan di papan atas.

Sebab itu, gosip pemecatan Solskjaer tidak benar-benar reda, dan nama Zinedine Zidane sering disebut sebagai pengganti ideal.

Zidane gantikan Solskjaer?

Sejauh ini kabarnya belum ada pergerakan signifikan di MU. Para petinggi masih menunjukkan kepercayaan penuh pada Solskjaer, meski situasi bisa berubah dengan cepat.

Nasib Solskjaer ditentukan oleh hasil pertandingan di lapangan. MU harus terus menang untuk dia bertahan sebagai pelatih.

Meski demikian, begitu hasil memburuk secara beruntun, Solskjaer mungkin langsung dipecat. Setelahnya MU bisa memilih salah satu dari kandidat pelatih baru.

Ada Brendan Rodgers, Erik Ten Haag, dan Zinedine Zidane. Pilihan yang relatif seimbang, tapi ada alasan lebih untuk memilih Zidane.

Hubungan Pogba dan Zidane

Selain spekulasi soal masa depan Solskjaer, MU juga masih harus berurusan dengan masalah Paul Pogba. Kontrak Pogba bakal habis akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda kontrak baru.

Diduga Pogba masih tertarik bergabung dengan klub lain. Ada Real Madrid yang sudah lama menunggunya untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Pogba diyakini memiliki hubungan baik dengan Zidane, ada koneksi Prancis. Sebab itu, jika ingin mempertahankan Pogba dan memperbaiki performa tim, Zidane bisa jadi kandidat terbaik untuk MU.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?