Manchester United Rekrut Kiper Veteran Inggris?

reza -

Manchester United Rekrut Kiper Veteran Inggris

IDNGoal.news – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan mendatangkan kiper baru pada musim panas ini. Mereka dikabarkan akan merekrut Lee Grant dari Stoke City pada musim panas ini.

Manchester United memang tengah berbenah pada musim panas ini. Mereka ingin mengejar ketertinggalan mereka dari Manchester City demi menjadi juara Liga Inggris musim depan.

United sendiri kabarnya mulai memperkuat semua posisi di tim utama mereka. Mereka ingin punya kedalaman tim yang bagus agar siap bersaing di masa depan.

Dilansir The Telegraph, United kabarnya akan mendatangkan kiper baru di musim panas ini. Mereka akan merekrut Lee Grant dari Stoke City pada musim panas ini.

Pengganti Joel Pereira

Pada musim panas ini, Manchester United kabarnya akan kehilangan sosok Joel Pereira. Sang kiper kabarnya akan dilepas pada musim panas ini sebagai pemain pinjaman demi menambah menit bermainnya.

Kiper muda United lainnya, Sam Johnstone kabarnya juga akan pindah permanen pada musim panas ini. Untuk itu United butuh kiper baru untuk menjadi kiper ketiga mereka.

Itulah mengapan United memburu Lee Grant. Sang kiper nantinya akan bertugas melapisi David De Gea dan Sergio Romero di bawah mistar gawang United.

Pembelian Cermat

United sendiri kabarnya tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut Grant. Pasalnya kontrak sang kiper akan habis pada musim panas ini.

Dengan statusnya sebagai free agent, United bisa mendatangkannya secara cuma-cuma pada musim panas nanti karena aturan Bosman yang berlaku.

United kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi 12 bulan untuk mantan kiper utama Derby County dan Burnley.

Rekrutan Ketiga

Jika jadi bergabung, Grant merupakan pemain ketiga yang bergabung ke Old Trafford pada musim panas ini. Sebelumnya sudah ada nama Diogo Dalot dan Fred yang menjadi pemain anyar setan merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?