Manchester United Segera Lepas Tawaran Perdana untuk Declan Rice

robin -

Declan Rice

IDNGoal.news – Manchester United mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan melepaskan tawaran perdana untuk Declan Rice.

Musim 2020/21 berakhir dengan menyakitkan bagi MU. Setan Merah gagal meraih satupun trofi usai dikalahkan Villarreal di partai Final Liga Europa musim ini.

Solskjaer mengatakan bahwa ia butuh 2-3 pemain baru. Salah satu posisi yang diduga jadi incaran MU adalah gelandang bertahan.

Evening Standard mengklaim bahwa MU sudah mengunci satu target transfer untuk posisi itu. Mereka ingin mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

Simak situasi transfer Rice selengkapnya di bawah ini.

Gelandang Berbakat

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama mengincar jasa Rice.

Sang gelandang dinilai salah satu gelandang bertahan terbaik di Inggris saat ini. Mereka yakin Rice bisa jadi pemain yang lebih hebat di masa depan.

Solskjaer butuh Rice agar ia bisa memaksimalkan kemampuan Paul Pogba di musim depan.

Lepas Tawaran

Menurut laporan itu, Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Rice.

Sang gelandang diketahui memiliki mahar transfer yang cukup tinggi. West Ham menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk jasa Rice.

Setan Merah dilaporkan bakal segera melepaskan tawaran perdana mereka meski laporan itu tidak merinci berapa besar tawaran perdana MU untuk Rice.

Ogah Dilepas

Beberapa waktu yang lalu, manajer West Ham, David Moyes menegaskan Rice tidak dijual.

Sang gelandang diperlukan West Ham untuk beraksi di Eropa di musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?