Manchester United Selangkah Lagi Tunjuk Sosok Ini Jadi Tangan Kanan Erik ten Hag

admin - Liga Inggris

Erik ten Hag.

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan selangkah lagi meresmikan Mitchell van der Gaag menjadi asisten dari manajer mereka musim depan, Erik ten Hag.

April lalu, Manchester United akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi menunjuk Ten Hag sebagai penerus Ralf Rangnick yang tugasnya selesai di akhir musim ini.

Manchester United mengontrak Ten Hag selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. Ten Hag pun menjadi manajer permanen kelima Setan Merah sejak ditinggal Sir Alex Ferguson 2013 silam.

Mitchell van der Gaag Merapat

Dilansir jurnalis asal Italia Fabrizio Romano, Manchester United semakin dekat untuk mencapai kata sepakat dengan Van der Gaag untuk menjadi tangan kanan Ten Hag.

Van der Gaag sendiri saat ini menjabat sebagai asisten Ten Hag di Ajax Amsterdam. Pria 50 tahun itu bekerja di posisi tersebut sejak Juni 2021 lalu.

Manchester United diklaim merasa bahwa Van der Gaag akan menjadi tambahan yang penting untuk tim pelatih dan sudah sejak beberapa bulan lalu mendekati sosok tersebut.

Pengakuan Fred Rutten

Baru-baru ini Fred Rutten yang pernah bekerja sama dengan Ten Hag mengungkapkan bahwa ia menolak ajakan sang mantan rekan untuk kembali berkolaborasi di Manchester United.

“Erik ten Hag telah meminta saya untuk menjadi asistennya di Manchester United, saya bilang tidak. Setiap orang membuat pilihannya sendiri dalam hidup.” ujar Rutten.

“Saya punya keluarga, saya punya cucu. Saya ingin melihat mereka sesekali. Di Manchester United Anda naik kereta dan Anda tidak bisa turun darinya. Saya ingin merasa nyaman dengan sesuatu yang Anda masuki. Itulah yang terjadi dengan PSV.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?